Dewan Provinsi Jabar, Syahrir Kirim Bantuan Air

Anggota DPRD Jabar, H. Syahrir

CIBARUSAH – Anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Syahrir menyalurkan air bersih ke wilayah terdampak kekeringan. Politisi Gerindra itu memberikan bantuan di tiga desa yaitu Ridogalih, Ridomanah dan Cibarusah Jaya.

“Ya air bersih ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap warga yang mengalami kekeringan, saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat ke warga,” jelas Syahrir.

Politisi Gerindra ini menjelaskan jika pihaknya sudah mengirim air bersih ke tiga kecamatan diantarnya kecamatan Cibarusah di desa ridogalih, desa ridomanah, desa cibarusah jaya. 

Selain itu juga di kecamatan Bojong Mangu di desa medal krisna di RT 11, RT 8, RT 9, RT 4. Dan di desa Suka Nungah di kampung Rawa Domba RT 13.

Masih lanjut H. Syahrir berharapmudah-mudahan kekeringan yang melanda di tiga kecamatan dapat seger teratasi.

 “Saya sebagai dewan propinsi mungkin akan membawa aspirasai rakyat dan keluhanya sehingga ada solusinya dan akan kita bahas di dewan provinsi,” jelasnya.

Bagaimanapun, harapannya, kemarau tidak melulu membawa dampak kekeringan kepada warga yang berada di wilayah Selatan Kabupaten Bekasi. “Ya harus kita minimalisir jangan sampai tiap musim kemarau selalu warga alami kekeringan,” tandasnya. (***)