DPRD Klaim Kantongi Rekom Nama Calon Wakil Bupati

Ketua Panlih Cawabup DPRD Kabupaten Bekasi, Mustakim

KABUPATEN BEKASI – Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Bupati (Cawabup) DPRD Kabupaten Bekasi mengklaim telah mengantongi rekomendasi nama cawabup pendamping bupati Eka Supriaatmaja dari partai pengusung.

Klaim tersebut ditegaskan Ketua Panlih Cawabup DPRD Kabupaten Bekasi, H. Mustakim. Politisi Partai Demokrat itu menyebutan telah mengantongi empat surat dari parpol mengenai rekom nama Cawabup.

“Ya kami telah mendapatkan surat rekomendasi tersebut, dari DPP Golkar ditandatangani Plh dan Sekjen, DPP PAN dari Ketum dan Sekjennya, DPP Hanura dari Ketumnya Oesman Sapta Odang dan DPD Nasdem ditandatangai Teten Kamaludin,” jelas H. Mustakim.

Dari empat rekomendasi tersebut sepakat mencalonkan dua nama yaitu Akhmad Marzuki dan Tuty Yasin. “Namun yang paling banyak mendapatkan dukungan dari empat partai itu, pak Akhmad Marzuki,” katanya.

Renananya, Panlih Cawabup DPRD Kabupaten Bekasi bakal segera mengumumkan dua nama tersebut. Apalagi, lanjut Mustakim, dirinya juga telah mendapatkan surat dari Kemendagri dan Provinsi Jabar agar menetapkan segera calon wakil bupati Bekasi. (***)