Bupati Eka “Tenteng” Blusukan Bareng Anak Buahnya

KABUPATEN BEKASI – Bupati Eka Supriaatmaja sengaja “menenteng” dua anak buahnya dari Dinas PUPR dan Bapenda untuk memonitoring aliran kali Jambe yang berada di Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan. Harapannya agar bisa meminimalisir banjir diarea tersebut karena sudah memasuki musim penghujan.

Tak hanya tingginya volume air yang menyebabkan banjir di Kali Jambe itu, tetapi juga banyaknya tumpukan sampah yang memperparah area tersebut disaat musim penghujan.

“Sengaja saya membawa dinas PUPR dan Bapenda agar begitu ada permasalah, bisa segera ditangani,” kata Bupati Eka saat meninjau Kali Jambe.

Kegiatan monitoring itu juga mendapat sambutan baik dari masyarakat. Makanya, pada kesempatan itu, Eka juga menegaskan dirinya akan terus blusukan agar dapat mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat. Bahkan, harus libur pun dia berjanji bakal turun kelapangan langsung.

“Pada hari Sabtu dan Minggu saya turun langsung ke lapangan, melihat permasalahan langsung yang terjadi di masyarakat,” tandasnya. (***)