Partai Gelora Hadir, M. Nuh : PKS Sudah Bagus Kok

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh

KABUPATEN BEKASI – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh tak khawatir dengan hadirnya partai Gelora.  Dia yakin, antara PKS dan partai Gelora memiliki basis yang berbeda.

“Ya sebagian dengungkan ingin mencari arah baru, punya strategi baru dan tentunya melihat konstituen baru dan ketika disandingkan dengan PKS, ingin fastabiqul khoirot, sesuai dengan jalurnya, bukan menyamping atau menyalip jalur jadi ingin mengambil ceruk yang belum terambil oleh PKS,” kata M. Nuh kepada awak media.

Nuh juga positif thingking dengan kehadiran partai Gelora di Jawa Barat. Dia yakin, jika ada satu kesamaan langkah bisa  menjadi soliditas yang tak terpisahkan.

“Nanti Gelora dengan PKS ada suatu kesamaan langkah dalam rangka menambah masa bukan sekedar ganti baju, di PKS sudah bagus kok,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi itu juga mengungkapkan, kehadiran Gelora ingin membidik masa yang belum disentuh oleh PKS. Katanya, Gelora dibuat dengan pendekatan pendekatan baru diduga kurang disentuh teknik PKS.

Meski begitu, Nuh menegaskan partainya akan terus memperbaiki tata cara rekrutmen agar PKS tetap solid. “Setiap bidang depatemen di PKS mereformasi diri dan PKS meluaskan rekturmennya. (DMA)