Tak Ada Nama Lain, Partai Pengusung Rekom Nama Cawabup Akhmad Marzuki dan Tuti Yasin

KABUPATEN BEKASI – Tim Panlih Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan tahun 2017-2022 DPRD Kabupaten Bekasi telah melakukan pertemuan dengan pimpinan partai koalisi, senin (9/12) di DPRD Kabupaten Bekasi. Dari pertemuan itu menghasilkan notulensi dari empat partai pengusung.

Dari DPP Partai Golkar Provinsi Jabar, keputusannya yaitu untuk rakyat Bekasi dan capaian kinerja pemerintah Kabupaten Bekasi yang lebih baik, DPP Partai Golkar sudah memutuskan dua nama yaitu H. Akhmad Marzuki, SE dan dr. Tuti Nurcholifah yasin, MM untuk pemilihan wakil bupati Kabupaten Bekasi sisa masa jabatan tahun 2017-2022 dan tidak ada nama lain selain nama itu (disurat rekomendasi).

DPD PAN Kabupaten Bekasi : untuk rakyat kabupaten Bekasi dan pencapain kinerja Kabupaten Bekasi, DPD PAN menyampaikan surat rekomendasi yang ditandatangani Ketum : Zulkifli Hasan dan Sekjen Edi Soeperno pada tanggal 19 Juli 2019 merekomendasikan dua calon nama yaitu, 1) H. Akhmad Marzuki, SE, 2) dr. tuti Nurcholifah Yasin, MM.

DPD Partai Nasdem : Kami setuju untuk rakyat Kabupaten Bekasi dan capaian kinerja Pemeirntah Kabupaten Bekasi, karena ketentuan yang memiliki 20 persen kursi di DPRD Kabupaten Bekasi sudah tercapai maka dalam proses perjalanan yang mengusulkan nama calon, partai Nasdem mempersilahkan menyepakati keputusan partai koalisi yang sudah ada.

DPC Partai Hanura : Pada hari selasa tanggal 19 Juli 2019, para pimpinan partai koalisi menyempakati usulan bupati Bekasi terkait pemilihan calon wakil bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022 secara alphabet mengusulkan dua orang nama yaitu : 1) H. Akhmad Marzuki, SE dan 2). dr. Tuti Nurcholifah Yasin.

Surat notulensi tersebut ditantangani semua pimpinan partai pengusung dan Panlih DPRD Kabupaten Bekasi. Dari DPD Golkar Jabar yaitu H. Agus Sihombing, SH, MH, DPD PAN Kab. Bekasi : H. Jamil, SE. dari DPD Partai Nasdem : Teten Kamaludin,SH dan DPC Partai Hanura : H. Firman Andriana Sujud, S.Sos. (***)