Jadi Kampus Rujukan, STIE Global Mulia Cikarang Wisuda 134 Mahasiswa

DIWISUDA : Sebanyak 134 mahasiswa STIE GLobal Mulia diwisuda di hotel Holiday inn, Jababeka.

Lulusannya Sudah Bekerja di Perusahaan dan Merintis Usaha

KABUPATEN BEKASI – STIE Global Mulia Cikarang menggelar wisuda perdana di Hotel Holiday inn, Jababeka, Senin (9/12). Sebanyak 134 mahasiswa berhasil diwisuda. Mereka sudah siap mengawali karirnya, ada yang bekerja di perusahaan dan membuka dunia usaha.

“Ada yang bekerja professional di perusahaan, ada juga yang berubah haluan kerjanya dari pabrik merintis wirausaha. Dan saya senang melihatnya mereka punya usaha atau bekerja di perusahaan,” ujar Ketua Yayasan Global Mulia, Teguh Wibowo kepada awak media.

Para wisudawan telah menjalani program studi di STIE Global Mulia. Ada dua Prodi yang telah dimiliki yaitu perbankan dan ekonomi syariah. Kedepan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi di Cikarang ini memiliki planning menambah program studi dan fakultasnya. Ditargetkan ada enam program studi dan tiga fakultas.

Ketua Yayasan GLobal Mulia, Teguh Wibowo

Menurut Teguh Wibowo, Global Mulia terus melihat perkembangan jaman. Saat ini, dunia pendidikan sudah dihadapi pada digitalisasi power point O.

“Kita melihat potensi dan kita bisa mengikutinya dan berharap bisa menjadi leading disemua bidang. Meskipun banyak hal yang harus dibenahi dan kita harus berinovasi dan mengaplikasikan teknologi apalagi sekarang kementerian pendidikan itu konsen digitalisasi,” paparnya.

Selain itu, dunia perguruan tinggi juga kedepannya tak dihadapi lagi dengan penyediaan tempat yang lebih besar.  Tetapi, lebih mengedepakan proses pendidikan yang menggunakan teknologi masa terkini.

“Jadi system tersebut bisa diundangkan dan tidak memerlikan tempat yang lebih besar lagi,” tandasnya. (***)