Untungnya Jadi Konsumen NSC Finance, Bisa Keliling Eropa Sampai Bawa Hadiah Motor Honda

KABUPATEN BEKASI – Awalnya Encang Sumpena tak percaya saat mendapatkan telpon jika dirinya mendapatkan undian hadiah sepeda motor New Vario dari NSC Finance. Bahkan untuk meyakininya, pihak NSC Finance harus menelponnya berulang kali.

“Saya awalnya gak percaya, kan banyak berita penipuan gitu jadi saya tidak percaya. Namun setelah saya konfirmasi langsung ke kantor pusat, benar jika saya mendapatkan undian hadiah sepeda motor New Vario,” kenang Encang Sumpena, Senin (30/12).

Encang Sumpena merupakan Nasabah NSC Finance yang mendapatkan hadian dari program Nusantara Vaganza. Warga Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan merupakan salah satu nasabah yang beruntung mendapatkan undian dari program  perusahaan pembiayaan itu.

Encang sangat mengapriasi adanya program tersebut. Hadiah yang didapatnya dirasa sangat bermanfaat. Ia berharap program tersebut terus dilanjut untuk tahun berikutnya. “Hadiahnya motor dipakain anak saya untuk sekolah,” ucapnya.

Tak hanya Encang, ada juga Sumarno yang mendapatkan hadian undian motor Honda Beat. Juga ada nasabah lainnya yang mendapatkan sopa dan springbed.

Sementara itu, Bisnis Unit Head NSC Finance yang membawahi Karawang, Bekasi dan Bandung, Bina Karya Sembiring menjelaskan, Nusantara Vaganza merupakan program undian yang telah digelar sejak 2018. Awalnya, program tersebut hanya diberlakukan kepada nasabah tertentu saja. Namun tahun 2019 undian diberlakukan kepada semua nasabah termasuk pembiayaan BPKB.

Dia menjelaskan, hadiah yang ditawarkan bervariasi. Selain motor, ada juga undian hadiah umroh dan tour ke Eropa.

“Tour ke Eropa Barat itu untuk 25 orang pemenang dan satu di antaranya ada orang Serang Baru yang akan diberangkatkan pada bulan Maret,” katanya. Untuk hadiah utama ada dua unit mobil Honda Mobilio dan Brio. “Untuk area Bekasi ada dua orang yang mendapatkan motor,” tambahnya.

Dia berharap, dengan adanya program Nusantara Vaganza ini bisa mengikat erat konsumen. “Bagaimanapun konsumen merupakan bagian dari stakeholder perusahaan kami,” tandasnya. (***)