Pesta “Fire & Ice” Warnai Malam Pergantian Tahun 2020 di Holiday Inn Cikarang

suasan kemeriahan di Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka

KABUPATEN BEKASI – Dimalam pergantian tahun baru 2020, Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka menggelar pesta Fire & Ice. Pesta kembang api bakal dimeriahkan live music dan band Lonius serta penampilan DJ Wizznu, Diva Queens dan Pembaca Tarot.

Director of Sales Holiday Inn Cikarang Jababeka, Sahril Salim mengatakan jika malam pergantian tahun baru merupakan momen yang ditunggu banyak orang. Di malam ini, banyak digelar pesta cahaya kembang api untuk merayakan kesuksesan kinerja selama satu tahun

“Holiday Inn Cikarang Jababeka mengerti tahun baru tidak  boleh terlewat begitu saja, Makanya kami ingin merayakan pesta pergantian tahun baru ini bersama teman, keluarga agar menjadi satu kesatuan pada tema acara Tahun Baru 2020 yaitu Fire & Ice,” jelas Sahril, Selasa (30/12).

Dengan pesta pergantian tahun baru Fire & Ice ini, Sahril berharap dapat memberikan semangat membara dalam menjalani tahun baru, tetap cool menghadapi rintangan dan hal-hal baru  yang  datang dan silih berganti di 2020.

Di pesta Fire & Ice ini, Holiday Inn Cikarang Jababeka akan menyulap hotel dan kolam berenang bergaya resort dengan tema serba merah biru. Dengan begitu, dapat  menambah kemeriahan suasana pesta.

Selain itu juga ada hiasan menarik & dry ice yang akan memberikan efek asap sehingga menjadi pengalaman luar biasa bagi setiap pengunjung. Acara ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan berbagai hiburan dan hadiah menarik untuk setiap tamu.

“Dengan dipilihnya tema fire and ice kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan perayaan tahun yang lalu dan membawakan hal baru yang membuat pengunjung dapat mendapatkan pengalaman baru melihat suasana hotel kami dengan gaya resort yang akan disulap penuh dengan api & es yang mengelilingi venue acara,” harapnya.

“Kami optimis acara tahun ini akan lebih semarak dengan diundangnya artis papan atas seperti Dj Wizznu dan Penampilan Special dari Diva Queens, sehingga tamu dapat menikmati pergantian malam tahun baru 2020,” tambahnya.

Selain itu, setiap tamu berkesempatan untuk memenangkan lucky draw berupa voucher menginap di hotel-hotel InteContinental Hotels Group di Korea, India, Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Holiday Inn Cikarang Jababeka menawarkan paket menginap dengan harga Rp. 1.502.020 sudah termasuk akses perayaan tahun baru di Azurea Pool Side , satu malam menginap termasuk sarapan untuk  dua orang.

Paket lain juga ditawarkan berupa BBQ Gala Dinner (Tanpa Menginap), satu orang dikenakan biaya Rp. 282.020 Net dan dapat menikmati menu all you can eat yang dapat dinikmati saat event New Year’s Eve Party 2020 dimulai pada pukul 19.00 WIB, sedangkan untuk anak-anak dibawah 6 tahun tidak dikenakan biaya apapun sedangkan anak diatas 6 tahun mendapatkan diskon sebanyak 50 %.Aktivitas untuk anak-anak pun telah dipersiapkan di Kids Corner dengan ditemani dari team Holiday Inn Cikarang Jababeka Sehingga Orang tua dan anak dapat menikmati acara bersama-sama. (***)