DPC Gerindra & Anggota DPRD Husni Thamrin Beri Bantuan Korban Banjir

KABUPATEN BEKASI – DPC Gerindra dan Anggota DPRD, Husni Thamrin memberikan bantun kepada para korban banjir. Sebanyak lima titik yang mendapatkan bantuan tersebut di Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Di antaranya, Kampung Gili-gili RT 002/006 desa Sukajadi, Kampung Lobak Rotan desa Sukamakmur, desa Sukalaksana, kampung Randing desa sukajadi dan Desa Sukakarya.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dan saya sebagai anggota dewan,” kata Husni Thamrin, Jumat (3/01).

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi itu mengakui jika bantuan tersebut hanya bersifat sementara. “Yang terpenting juga saya sebagai anggota dewan mencari tahu solusi banjir ini,” katanya.

“Agar mengetahui penyebab banjir dan kedepan kita cari jalan keluar, seandainya banjir terjadi lagi tetapi tidak sebesar ini,” harapnya.

Anak buah Prabowo Subianto ini mengatakan, persoalan banjir nantinya akan dibahas di DPRD Kabupaten Bekasi. Bagaimana agar persoalan banjir diminimalisir sebaik mungkin.

“Saya kan d komisi III yang membidangi infrastruktur, nanti ya akan kami bahas juga persoalan banjir ini,” tandasnya (***)