Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Helmi Salurkan Bantuan Korban Banjir Terdampak Parah

Anggota DPRD Kab. Bekasi Helmi memberikan bantuan korban banjir

KABUPATEN BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, Helmi memberikan bantuan kepada para korban banjir. Beberapa wilayah yang terdampak banjir parah mendapatkan saluran bantuan tersebut.

“Penyaluran bantuan ini dibeberapa titik yang cukup parah, tinggi banjir mencapai 2-3 meter,” kata Helmi, Sabtu (4/01).

Beberapa titik yang mendapatkan bantuan tersebut di antaranya, di Desa Tridaya  yaitu perumahan Trias dan Taman Ria Persada. Desa Sumber Jaya yaitu Griya Asri 1 dan Villa Bekasi 2. Desa Mekar Sari yaitu Kampung Bulak dan Papan Mas Rw 17 dan 18. Desa Tambun di Rw 08 Metland dan Kebon Kelapa. Keluarahan Jatimulya. Desa Setia Mekar di Bumi Sani dan Papan Mas.

“Harapan kami ya bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah tertimpa musibah,” harapnya.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi ini juga mengaku jika banjir awal tahun ini cukup parah karena hampir semua wilayah di Kabupaten Bekasi terendam banjir.

Helmi juga bakal mendorong pemerintah daerah agar mendapatan solusi yang tepat untuk meminimalisir banjir kedepannya. “Banjir memang hamper di seluruh wilayah, tak hanya bekasi tetapi daerah lainnya. Tetapi banjir ini ya harus diminimalisir dan ada solusi yang tepat agar dampak yang ditimbulkannya juga bisa diantisipasi juga,” tandasnya. (***)