DPC Gerindra Wajibkan Dewannya Temui dan Salurkan Bantuan Korban Banjir

KABUPATEN BEKASI – DPC Gerindra Kabupaten Bekasi meminta kepada setiap anggota dewan dari Gerindra turun langsung ke lapangan menemui dan menyalurkan bantuan ke dapilnya yang terdampak banjir. Cara tersebut akan menjadi penilaian wakil rakyat dari partai berlambang kepala burung garuda itu.

“Semua anggota dewan, saya lihat sudah turun membantu walaupun masih belum maksimal. Oleh karena itu, dalam waktu dekat kita akan rapat dengan fraksi untuk menentukan perasiapan-persiapan ke depan supaya giat sosial kita lebih maksimal lagi,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan, Minggu (5/01).

Anak buah Prabowo Subianto ini menilai jika sudah menjadi kewajiban anggota dewan menemui konstituennya. Bagaimanapun, masyarakat yang mendapat musibah harus dibantu dan diringankan bebannya.

“Ya jangan hanya butuh suara turun ke lapangan menemui masyarakat, saat masyarakat butuh bantuan akibat terkena musibah, dewannya tidak menemui sama sekali dan tidak mau membertikan bantuan, dewan seperti itu akan menjadi catatan dan penilaian partai akan kinerjanya di masyarakat,” tegas Nugraha.

Pria yang biasa disapa Nunu ini mengatakan jika DPC Gerindra Kabupaten Bekasi telah meminta kepada setiap anggota dewan dari Gerindra turun langsung ke dapilnya masing-masing yang terdampak banjir.

Hampir semua wilayah di Kabupaten Bekasi mengalami banjir. Tak hanya warga perkampungan saja, perumahan pun hampir semua mengalami banjir akibat hujan deras pada malam tahun baru 2020.

“Apa yang dibutuhkan masyarakat, selagi bisa dipenuhi ya wajib untuk dibantu,” tandasnya. (***)