Yuk Rayakan Imlek di Holiday Inn Cikarang, Ada yang Spesial Lho!

Menu spesial Imlek di Holiday Inn Cikarang, Jababeka.

CIKARANG, Kabupaten Bekasi – Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Holiday Inn Cikarang Jababeka memberikan penawaran special kepada pengunjung. Penawaran special tersebut untuk memberikan kesan tak terlupakan di Tahun tikus logam.

Tahun Baru Imlek identik dengan berkumpul bersama keluarga, teman & orang tercinta untuk menikmati sajian khas dengan cita rasa oriental. Penawaran special tersebut akan diberikan di Huang’s Chinese Restaurant yang akan dimulai pukul 19.00 Wib, pada tanggal 24 Januari.

“Perayaan pesta imlek tentunya memiliki beberapa menu yang wajib dihidangkan saat melakukan makan malam bersama orang terkasih, untuk itu Huang’s Chinese Restaurant yang merupakan resto begaya oriental akan menyajikan menu special bercita rasa oriental,” jelas Director Of Sales Holiday Inn Cikarang, Sahril Salim.

Menu tersebut di antaranya, yee sang atau yang banyak dikenal dengan prosperity toss, bebek panggang, aneka dimsum, Soup baso ikan, mie dengan ayam saus Mongolia, sapi dengan saus jepang & menu buffet special lainnya.

Sahril menjelaskan, tamu yang hadir akan dihibur dengan penampilan barongsai yang diharapkan dapat membawa keberuntung dan hal baik. Selain penampilan barongsai akan ada penampilan live music yang akan menghibur tamu dan keluarga saat malam perayaan imlek.

Semua ini dapat dinikmati dengan hanya Rp. 178.000 Nett/ Person ditambah diskon dengan kartu keanggotaan IHG Rewards Club, promo lainnya juga tersedia yaitu dengan adanya promo buy 5 get 1 Free.

Selain itu, tamu yang hadir dan menikmati malam tahun baru imlek berkesempatan memenangkan lucky angpao berupa voucher staycation di Holiday Inn Bandung Pasteur. Mengenai Acara ini, Sahril menegaskan jika Holiday Inn Cikarang Jababeka berusaha terus konsisten memberikan pelayanan terbaik, termasuk menyiapkan hidangan cita rasa oriental terbaik untuk tamu yang ingin menikmati tahun baru imlek bersama keluarga.

Melihat lokasi Holiday Inn Cikarang Jababeka berdiri ditengah kawasan  industry terbesar se-Asia Tenggara. “Hotel kami pun ingin mengenalkan Huang’s Chinese Restaurant dengan konsep oriental halal yang dapat memuaskan setiap tamu yang datang,” tandasnya. (Pobek)