Tekad Dewan Budiyanto Bangun Perekonomian Bangsa

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Budiyanto

KABUPATEN BEKASI, Cikarang – Budiyanto masuk periode kedua dalam kancah perpolitikan lokal di Kabupaten Bekasi, dimana sebelumnya mengabdi diperiode 2009-2014.

Rehat sejenak selama 5 tahun di periode 2014-2019 untuk memperkuat korporasi perusahaan pribadi dalam penguatan ekonomi pribadi dan keluarga, dengan harapan mampu menstabilkan kondisi dan pondasi untuk membangun kerajaan bisnis yang besar, bermanfaat dan memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara.

Atas izin Allah, terjadi percepatan usaha yang secara kasat mata dan matematis dapat memberikan jaminan jangka pendek untuk penguatan sistem pertahanan keluarga khususnya untuk memberikan jaminan pendidikan, sandang, pangan, papan dan juga kesejahteraan secara umum.

Dengan holding Budiyanto Corporation, Budiyanto telah memiliki dan mengembangkan beberapa jenis usaha yang dikelola oleh tim yang profesional dan terpercaya. InshaAllah Budiyanto Corporation akan maju dan berkembang menjadi salahsatu pondasi peradaban ekonomi Indonesia yang berdaulat dan mensejahaterakan.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode kedua 2019-2024, Budiyanto bertekad untuk melakukan langkah-langkah strategis extra ordinary untuk membantu percepatan Pembangunan Kabupaten Pembangunan menuju Bekasi Bersih Bekasi Baru yang maju dan mensejahterakan masyarakatnya.

Salahsatu langkah personal yang secara sistemik dilakukan adalah mencatat semua kegiatan dan melaporkan kepada konstituen dan partai. Langkah ini merupakan pekerjaan sederhana yang secara prinsip merupakan tekad menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan secara maksimal dalam bentuk Dokumen Pelaporan Harian yang didesign secara apik dan menarik.

Dengan kesibukannya sebagai politisi lokal, Budiyanto tidak melupakan tugas dan fungsinya sebagai aktivis dan juga pengusaha. Budiyanto mampu mengkombinasikan antara kepentingan lokal dan nasional sehingga tetap berkiprah dikancah nasional melalui naungan Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia dengan mendorong Mahasiswa Indonesia merubah “mind sett” menjadi Pengusaha Sebelum Sarjana.

“Hanya orang sibuk yang mampu menyelesaikan banyak masalah”, dan sebenarnya langkah ini tidak seberapa dengan yang dilakukan tokoh-tokoh nasional lainnya.

Budiyanto akan bertekad bekerja secara maksimal sesuai kapasitas ilmu yang dimiliki, untuk mencari dan memberikan yang terbaik untuk Bekasi dan Indonesia tercinta. (Pobek)