Mau Jadi Koki Cilik? Holiday Inn Cikarang Gelar Program Little Chef

KABUPATEN BEKASI – Holiday Inn  Cikarang Jababeka menggelar program untuk mengasah kreatifitas memasak anak yaitu Little Chef. Awal tahun 2020 ini, kembali menghadirkan Little Chef untuk memberikan pengalaman berharga bagi anak usia 4 sampai 12 tahun.

Program kreatifitas anak itu bukan pertama kalinya. Sebelumnya Holiday Inn Cikarang Jababeka juga mengglar event Little Chef.

Little Chef ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran yang menyenangkan kepada anak. Sehingga, setiap anak yang mengikuti event ini dapat menikmati momen bersama anak-anak seusianya serta belajar mengenali bahan masakan dan bagaimana mengolahnya. Tentunya, olahan tersebut menjadi hidangan yang menarik, enak & bergizi.

Sesi memasak akan didampingin oleh Executive Chef dari Holiday Inn Cikarang yang tentunya memiliki keahlian dalam mengolah bahan masakan dengan baik dan menjadikan cita rasanya lezat.

Event tersebut akan berlangsung pada Sabtu,1 Febuari 2020 pukul 07 pagi sampai selesai di Holiday Inn Cikarang Jababeka. Nantinya, peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai apresiasi untuk mau memulai hal yang berani.

Selain sertifikat, panitia menyediakan aprons & topi chef agar setiap anak merasakan bagaimana serunya menjadi seorang Executive Chef. Event ini dapat diikuti dengan membayar Rp.128.000 dan menghubungi Holiday Inn Cikarang di 021 285 10 000.

Little Chef merupakan event yang selalu ditunggu oleh orang tua & anak, berkaitan event tersebut Indra Gunawan Selaku Assistant Food & Beverages Manager menjelaskan bahwa event tersebut selalu ditunggu oleh keluarga karena dapat memberikan kesempatan untuk anak & orang tua untuk berkomunikasi dan saling mendukung satu sama lain.

“ Kami berharap dengan event Little Chef ini dapat membantu orang tua dan anak untuk dapat mendukung satu sama lain, selain dari anak akan dilatih kreativitas dan imajaninasinya orang tua dapat mengetahui bakat dan minat anaknya, sehingga orang tua dan anak dapat bergembira bersama,” harap Indra Gunawan. (Pobek)