BBWM Bangun Dapur Umum Bantu Korban Banjir di Tiga Kecamatan

BBWM Kabupaten Bekasi bersama Karang Taruna menyerahkan bantuan ke korban banjir

KABUPATEN BEKASI – BADAN Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) mengajak semua pihak saling berpegangan tangan dan membantu dalam menghadapi bencana alam.  Dengan begitu, setiap masalah yang dihadapi akan segera terlesaikan dengan baik.  

 “Jika kita bersama saling membantu, setiap masalah yang dihadapi bisa terselesaikan dengan baik,” kata Senior Manager Komunikasi Perusahaan, Hilaludin Yusri. Apalagi prediksi musim penghujan masih terus terjadi beberap bulan kedepan, dengan begitu antisipasi pencegahan banjir harus tetap dilakukan.

Sebelumnya, BBWM bersama Karang Taruna memberikan bantuan kepada korban banjir di tiga Kecamatan di Kabupaten Bekasi pada Rabu (08/01).

Ada tiga kecamatan yang mendapatkan bantuan dari perusahaan plat merah tersebut di antaranya Kecamatan Kedung Jaya, Buni Bakti dan Samudra Jaya.

“Jadi BBWM bersama Karang Taruna memberikan bantuan kepada korban banjir. diharapkan dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban yang dihadapi saudara-saudara kita yang telah dilanda bencana banjir,” kata Senior Manager Komunikasi Perusahaan, Hilaludin Yusri.

Bantuan tersebut berupa pengadaan dapur umum di tiga kecamatan tersebut. “Ya dengan pembentukan dapur umum ini dapat memenuhi kebutuhan logistik korban banjir,” jelasnya. (Pobek)