Omah Buruh di Jembatan Ejip-MM2100 Bakal Dipindahkan ke Area Pemda Bekasi

Omah buruh yang berada di atas jembatan penghubung kawasan industri Ejip-MM2100

KABUPATEN BEKASI – Omah Buruh yang berada di jembatan penghubung kawasan industry Ejip-MM2100 bakal direlokasi pemerintah daerah. Pemerintah telah menyediakan bidang tanah di area pemda Bekasi untuk tempat baru Omah Buruh.

Seperti dikatakan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, ‘Omah Buruh’ nantinya akan direlokasi ke Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi. Pemerintah telah menyiapkan tempat dan saat ini pembangunannya sudah mencapai 40 persen.

“Omah Buruh ini kan berdiri di atas badan jembatan. Pemerintah Kabupaten Bekasi nantinya akan memindahkannya ke Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi. Kita sedang membangun, yang nantinya bisa digunakan untuk Omah Buruh,” kata Eka usai beraudiensi dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia di Ruang Rapat Bupati, beberapa waktu lalu.

Eka mengaku, pihaknya telah melakukan komunikasi kepada buruh yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi kaitan persoalan ini. Mereka, kata Eka, telah sepakat apabila ‘Omah Buruh’ dipindahkan. (Pobek)