Ngehits, Album Mencakar Langit Capt. Monroe “Tetaplah di Sana”

KABUPATEN BEKASI – Pecinta musik di tanah air kembali dapat menikmati suara emas Capt. Monroe yang baru merilis single ketiga Tetaplah di Sana dalam album Mencakar Langit.

Lengkingan suara tinggi Capt. Monroe dapat dinikmati di Youtube melalui channel BCC Management yang telah diikuti ribuan subscriber.

Single Tetaplah di Sana diciptakan sendiri oleh Capt. Monroe, tampil manis dan kental nuansa slow rock melalui garapan aransemen Wig TR dari TR Studio.

Single yang dipublikasikan 10 Februari 2020 ini diharapkan mampu menggebrak blantika musik tanah air di tengah kelangkaan penyanyi solo pria.

Meski bergenre musik pop namun dengan sentuhan slow rock yang cukup melodius single Tetaplah di Sana diprediksi bakal mampu melegenda.

“Saya berharap pecinta musik di tanah air dapat menikmati single ketiga saya ini dan terhibur,” ujar Capt. Monroe kepada potretbekasi.com

Kehadiran Capt. Monroe dikancah musik tanah air sendiri cukup menarik. Hal ini mengingat artis bernama asli AKP Agustinus Manurung, SH,  ini bukan cuma sosok musisi multi talenta namun juga menjabat Kasat Intelkam di lingkungan Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat.

Alunan suaranya yang merdu dan melengking tinggi sosok kreatif ini bukan hanya bisa menghangatkan blantika musik tanah air tapi sekaligus  mewarnai citra kepolisian yang tegas namun juga mampu menghibur masyarakat. (Pobek)