Resmi Dilantik, Ketua LMP Kab. Bekasi Eko Triyanto Siap Kawal Proses Pembangunan

KABUPATEN BEKASI – Akhirnya Eko Triyanto resmi menjadi Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi 2020-2025. Pada Kamis, (27/02) Ketum LMP melantik kepengurusan LMP Kabupaten Bekasi di gedung Wibawa Mukti, komplek Pemda Bekasi.

Dikomandoi Eko Triyanto, LMP Kabupaten Bekasi bisa bekerja maksimal mengawal pembangunan daerah yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Ketum LMP, Adek Erfil Manurung meminta kepada kepengurusan anyar di Kabupaten Bekasi bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Berdasasrkan UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar Negara kita, semoga bisa mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi, saya selaku Ketua Umum berharap anggota yang sudah dilantik bisa lebih dan bisa memposisikan sebagai wadah khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi,” jelas Ketum LMP, Adek Efril Manurung.

Dengan mengusung tema Meningkatkan Sinergitas dan Koordinasi LMP dengan Muspida Kabupaten Bekasi untuk Mengawal Proses Pembangunan dan Kondusifitas Keamanan Wilayah Kabupaten Bekasi, Adek meminta agar pasca pelantikan segera melakukan kaderisasi.

“Sehingga menciptakan kader-kader yang berjuang kebangsaan,” harapnya.

Sebagai anggota LMP ditegaskan juga memiliki kewajiban menjaga keragaman. “Jangan sampai terpecah belah. Kita harus selalu mendukung TNI dan Polri dalam tugasnya menjaga kedaulatan NKRI,” ujarnya.

Tak hanya skala nasional, lingkup wilayah, semua anggota harus mendukung pemerintahan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Pelantikan itu dihadiri Dandim 05/09 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Ferry  Sandhi Sitompul, Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi, AKBP Yuli Haryudo. (Pobek)