Jangan Panik! Bupati Tegaskan Warga Kabupaten Bekasi yang Meninggal Negatif Corona

KABUPATEN BEKASI – Heboh Corona, masyarakat Bekasi diminta jangan panik soal virus berbahaya asal Wuhan, Cina itu. Pasalnya, warga Bekasi yang meninggal di RS Cianjur akhirnya dipastikan negative corona. Dengan begitu, Kabupaten Bekasi berstatus aman dari coronavirus.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menegaskan warga Kabupaten Bekasi bernama Darja bukan meninggal karena Coronavirus. “Jadi warga Kami meninggal, Darja bukan karena Corona tetapi karena penyebab lain,” kata Bupati Eka Supriaatmaja.

Kepastian warga Kabupaten Bekasi itu tak terjangkit Corona berdasarkan dari tim khusus yang dipimpin Dinas Kesehatan (Dinkes) dikirim ke Kabupaten Cianjur.

“Dinkes sudah saya utus ke Cianjur, hasilnya warga Tambun itu negarif Corona dan saya pastikan itu,” tegas Eka.

Eka juga mengingatkan semua pihak untuk tetap tenang. Terutama, warga Bekasi yang di rawat di RS Cianjur meninggal dunia.

Sebelumnya, Darja (50) warga Bekasi yang diduga terpapar virus corona meninggal dunia di Rumah Sakit dr Hafiz (RSDH) Cianjur pada Selasa (3/3) pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, D merupakam karyawan tetap sebagai Telkom Jakarta Pusat. Pria kelahiran Kuningan tahun 1970 itu tinggal di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (Pobek)