Ustd. Nasrullah “Magnet Rezeki” dan Opik “Tombo Ati” Hadir di Cikarang

KABUPATEN BEKASI – Ustad Nasrullah “Magnet Rezeki” dan Opik “Tombo Ati” bakal hadir di Cikarang. Mereka bakal hadir dalam acara Mega Seminar Magnet Rezeki. Acara itu akan digelar di Ballroom Hotel Holiday Inn Cikarang pada Sabtu 07 Maret 2020 mendatang.

Ketua Tim Magnet Rezeki Korwil Bekasi Karawang dan Purwakarta, dr. Chrysanti mengatakan, seminar ini akan menghadirkan pembicara Ustadz Nasrullah, founder dan penulis buku Mega Best Seller Rahasia Magnet Rezeki. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari penyanyi Opick.

“Peserta yang ditargetkan hadir sebanyak 1.200 orang. Acara ini akan berlangsung jam delapan pagi hingga enam sore,” kata Chrysanti saat jumpa pers, Rabu (03/03).

Chrysanti menjelaskan, seminar ini digelar sebagai sarana untuk berbagi ilmu menarik rezeki.  “Secara garis besar materi yang akan diberikan nanti adalah bagaimana kita menjadi magnet rezeki. Jadi bukan kita yang mengejar rezeki. Dengan duduk diam, tenang, tapi berpikir positif, tindakan positif dan kata-kata positif, rezeki yang akan datang ke kita. Secara garis besar seperti itulah,” kata dia.

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga untuk menggairahkan kembali dan mengisi ulang, serta menambah energi berlian yang pernah didapatkan dan dirasakan oleh anggota komuniras Magnet Rezeki di acara-acara sebelumnya. “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman hidup tentang bagaimana mendapatkan dan mengatur rezeki yang Allah berikan dalam kehidupan kita,” kata dia.

Chrisyanti menambahkan, kegiatan ini sinergi dan selaras dengan kegiatan Akademi Magnet Rezeki lainnya seperti camp dan training oleh Ustadz Nasrullah, hingga kajian-kajian yang dibuat oleh Ustadz Nasrullah.

Ustadz Nasrullah sendiri telah mencanangkan adanya dua juta pengamal Ilmu Rahasia Magnet Rezeki di Indonesia. Ilmu Rahasia Magnet Rezeki diramu dan disusun oleh Ustadz Nasrullah berdasarkan berbagai ilmu yang dipelajari dan dari pengalaman yang ia dapat di kehidupannya. (Pobek)