Pasca Seminar Magnet Rezeki di Cikarang, Ustad Nasrullah Bicara Sepinya Ka’bah dan Imam Mahdi

KABUPATEN BEKASI – Ada yang menarik statmen dari ustad Nasrullah saat rehat setelah mengisi acara Magnet Rezeki di Hotel Holiday Inn Cikarang beberapa waktu lalu. Ustad yang khas memberikan motivasi cara kaya dengan ajaran Islam mengomentari soal sepinya Ka’bah pasca pemerintah Arab Saudi menghentikan sementara jamaah umroh dari seluruh dunia akibat merebaknya virus corona.

“Ka’bah pernah sepi tetapi saat ini semua orang mengetahui kondisi tersebut karena dengan adanya teknologi. Dibailik peristiwa ini ada kebaikan bagi kita, ini sudah menjadi rencana Allah dan datangnya Imam Mahdi,” kata Ustad Nasrullah saat menggelar conference pers bersama awak media.

Dia menyinggung soal kegiatan acara Magnet Rezeki yang dihadiri lebih dari seribu orang. Acara seminar itu mengajarkan cara mudah agar setiap orang menjadi Magnet Rezeki. Dikegiatan itu, Ustad Nasrullah memberikan beberapa jurus inti Magnet Rezeki. Di antaranya ada perisai rezeki, membangun taman rezeki, merawat terumbu karang dan lainnya. (Pobek)