Tiap Hujan Deras, Pengendara : Perempatan Deltamas Masih Saja Dilanda Banjir!

KABUPATEN BEKASI – Banjir masih menjadi masalah bagi pengembang kawasan industry Deltamas. Hujan lebat yang mengguyur pada Senin (16/03), membuat perempatan lampu merah Deltamas terendam banjir. Akibatnya menimbulkan kemacetan parah bagai kendaraan roda dua dan empat.

Seperti terlihat pada saat banjir, kemacetan mencapai puluhan kilo meter. Kendaraan roda dua dan empat sulit menerobos genangan air. Bahkan, beberapa kendaraan mogok saat memaksakan menerobos genangan air tersebut.

Sementara, ada sebagian motor yang mencoba mencari jalan pintas menuju arah Sekolah Mitra Industri. Sayangnya, di situ pengendara motor tak berani menerobos karena banjir setinggi pinggang orang dewasa.

“Perempatan Deltasmas ini setiap hujan deras selalu saja banjir. seperti tidak ada solusi konkrit dari pengembangnya, jalan ini kan masuk akses protokal karena menunju kea rah kantor pemerintahan daerah,” jelas warga yang melintasi jalur tersebut, Zuli Zulkifli.

Selain itu, perempatan lampu merah Deltamas menjadi salah satu jalur kearah Kalimalang dan sekitarnya. Dengan begitu, sudah seharunya pengembang Deltamas serius menangani persoalan banjir perempatan lampu merah Delta yang sering terjadi disaat hujan deras.

“Deltamas itu kan pengembang besar, masa masalah banjir seperti ini tidak ada solusinya, jadi sangat disayangkan,” tandasnya. (Pobek)