Hotel Harper Cikarang Terapkan SOP Cegah Penyebaran Virus Covid-19

KABUPATEN BEKASI – Harper Cikarang memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang dicanangkan oleh Archipelago International. Dengan begitu, para pengunjung tak usah khawatir untuk datang ke hotel yang terletak di kawasan Lippo Cikarang itu.

SOP tersebut meliputi adanya pengadaan Thermal Gun untuk pengecekan suhu badan, penempatan Hand Sanitizer. “Selain itu, kami telah meningkatkan frekuensi dalam membersihkan area umum (termasuk Lobi, Lift, gagang pintu, kamar mandi umum, dll) dan melanjutkan penyemprotan desinfektan berstandar rumah sakit pada semua area Hotel,” jelas GM Harper Cikarang, Bambang Wijanarko.

Bahkan untuk semua Staf dan tamu diwajibkan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan Hand Sanitizer. “Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan kepada semua staf saat mereka tiba di hotel. Setiap staf yang batuk serta merasa kurang sehat tidak diizinkan untuk bekerja, mereka kan melayani tamu, yah harus dalam kondisi sehat dan prima,” tambah Bambang Wijanarko. (Pobek)