WNA India Meninggal di Mess Perusahaan di Kalijaya, Cikarang Barat

KABUPATEN BEKASI – Warga Negara Asing (WNA) asal India berinsial PR ditemukan tak bernyawa di mess perusahaan yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Kalijaya Cikarang Barat pada sabtu (14/03).

Meninggalnya WNA asal Negara Anak Benua itu dibenarkan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan. “Benar ada penemuan jenazah WNA,” katanya.

Awal ditemukannya mayat WNA India itu berawal dari rekan korban yang mencoba menghubunginya namun tidak mendapat respon dari korban. Setelah itu diambil inisiatif mendatangi mess tempat tinggal korban.

Saat itu, terlihat suasana mess dengna lampu dan AC masih dalam keadaan menyala. Namun pintu masih terkunci.  “Saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban,” jelasnya.

Akhirnya, teman korban memanggil security untuk membuka jendela secara paksa. Setelah itu, terlihat korban yang hanya mengenakan celana pendek dan tak memakai baju dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi terlentang di Kasur.

Saat ini, Kepolisian masih mengunggu hasil laboratorium penyebab meninggalnya korban. Apalagi diketahui korban sempat melakukan perjalanan ke Malaysia pada 10 Februari 2020. Sampai saat ini, negeri Jiran itu masih bergulat dengan wabah Corona.

Namun dari hasil pemeriksaan awal, WNA India itu meninggal akibat gagal nafas. Bahkan tidak ada indikasi kekerasan para tubuh korban. Untuk kepastian apakah korban suspect corona, aparat kepolisian masih mengunggu hasil laboratorium. (Pobek)