Bos Limbah Cikarang Galang Dana Penyediaan APD Tenaga Medis

KABUPATEN BEKASI – Asosiasi Pengusaha Limbah Industri (Aspelindo) mengajak para pengusaha limbah industry se-Kabupaten Bekasi memberikan donasi menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis menghadapi Covid-19.

“Kami Aspelindo mengajak para Pengusaha Limbah Indonesia untuk berperan serta bersedekah dan menyumbangkan sedikit hartanya untuk membantu Penyediaan Alat Pelengkap Diri Penanganan Corona yang lengkap dengan Biaya Per paket Lengkap sebesar Rp. 1.850.000/Paket ( satu juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah ). Adapun tempat belanja telah direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi,” jelas Sekjen Aspelindo, Budiyanto.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi itu mengatakan bumi Bekasi dan Indonesia kita untuk bersatu padu dan bersama Negara ikut menyelamatkan Anak Bangsa karena Ganasnya Virus Corona.

“Banyak Dokter, Perawat dan Tenaga Medis lainnya menjadi Garda Terdepan untuk menyelamatkan Nyawa Bangsa Indonesia, sementara mereka Mempertaruhkan Nyawanya karena Ketiadaan Alat Perlengkapan Diri yang sangat minim karena ketiadaan anggaran,” jelasnya.

Bahkan telah meninggal dengan syahid Puluhan Dokter, tenaga perawat dan semua pihak yang berperan aktif dalam mengendalikan wabah Corona.

Setelah terkumpul, semua perlengkapan APD hasil pengumpulan akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dan atau Kepala Puskesmas disekitaran Kawasan Industri Kabupaten Bekasi.

“kemarin dan hari ini, Indonesia telah memberikan sejahtera kepada kita, sekarang waktunya kita membantu negara mengendalikan virus corona,” tandasnya. (Pobek)