Salurkan Bantuan APD ke RSUD Cibitung, DPRD Jabar H. Syahrir : Covid-19 Bisa Segera Hilang!

KABUPATEN BEKASI – Satgas Lawan Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis di RSUD Cibitung.

Penyerahan bantuan itu diberikan langsung oleh anggota DPR RI, Putih Sari dan anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Syahrir. Mereka merupakan politisi dari partai Gerindra.

“Dengan APD ini, kami berharap kebutuhan APD bisa terpehuni untuk tenaga medis. Bagaimanan pun mereka adalah ujung tombak yang harus mendapatkan perlindungan dari Covid-19,” ujar H. Syahrir.

Sampai saat ini, Kabupaten Bekasi masih terus berjuang melawan penyebaran virus asal Wuhan Cina itu.

Menjelang lebaran ini, kasus pasien Covid-19 mulai melandai. Bahkan beberapa hari terakhir tidak ada penambahan. Terhitung, sebanyak 86 orang, masih dirawat ataupun isolasi mandiri 55 orang dan meninggal dunia 13 orang.

H. Syahrir berharap, dengan perjuangan para tenaga medis bisa terus melawan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Bahkan dia berharap, jumlah pasien corona bisa mencapai nol pada bulan ini.

“Harapannya ya Corona benar-benar hilang dari Indonesia, khususunya di Kabupaten Bekasi tidak ada lagi. Supaya kita juga bisa beraktivitas normal,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan dari RSUD Cibitung menyambut baik atas bantuan APD dari Satgas Covid-19 DPR RI. “Terimakasih banyak atas bantuan ini dan bisa bermanfaat bagi kami melawan penyebaran virus Covid-19,” tandasnya. (Pobek)