Join Takalar Bagi Takjil & Masker di Penghujung Ramadhan 1441 H

TAKALAR – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar (DPD Join Takalar) gelar kegiatan amaliyah di penghujung ramadhan, jumat (22/5/2020).

Pada kegiatan ini, ratusan takjil dan masker dibagikan ke pengguna jalan di depan rumah adat Balla Lompoa Galesong, Kabupaten Takalar.

“Sore hari ini kami gelar kegiatan bagi takjil buka puasa dan masker karena disamping bulan ramadhan penuh berkah, juga bertepatan dengan hari jum’at penuh berkah,” ungkap Ketua Join Takalar, Aimal Situru.

Dia melanjutkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para pewarta atau jurnalis online di Kabupaten Takalar terhadap situasi ditengah pandemi covid-19.  Dengan pembagian masker, diyakini bisa menjadi salah satu langkah mencegah dan melawan penyebaran Covid-19.

Alhamdulillah, rasa syukur kami kepada Allah SWT karena pada kesempatan ini dapat berbagi dibulan yang penuh berkah ini bulan Ramadhan,”  kata Nawir pengurus Join Takalar saat berikan keterangan persnya.

Nawir menambahkan bahwa selain dari donasi langsung DPD Join Takalar, juga dari donasi Next Project, Mr21 Store, Viishop, Toko23Gadget, Raciken, terangnya lagi.

Para pengguna jalan pun terlihat atusias atas kegiatan social tersebut. Bahkan ada yang teriak dengan mengatakan:  Mantap Join Tauwwa, dengan logat bahasa makassar.

Kegiatan Join Takalar tak lepas dari koordinasi dan restu dari DPW Join Sulsel dan DPP Join Pusat.  “Terima kasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan kami ini,” ujar Aimal Situru ketua DPD JOIN Takalar. (Pobek)