Hadapi New Normal, Harper Cikarang Test Corona Karyawannya

KABUPATEN BEKASI – Manajemen Hotel Harper Cikarang terus berusaha untuk meyakinkan konsumen dalam menghadapi “new normal” di masa pandemi Covid-19. Selain menerapkan protokol kesehatan, Hotel Harper Cikarang juga melakukan pemeriksaan rapid test terhadap seluruh karyawannya.

Pemeriksaan Rapid Test seluruh karyawan Hotel Harper Cikarang digelar Sabtu, 27 Juni 2020 bertempat di Lantai Mezzanine hotel tersebut. Archipelago International menjadi grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara yang pertama kali menerapkan program rapid test Covid-19 skala besar untuk seluruh karyawan pada unit hotel-hotelnya. Begitu pula dengan Harper Cikarang yang merupakan salah satu bagian dari Archipelago International Group.

“Selama pandemi Covid-19, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan. Menyemprotkan disinfektan di semua area hotel, ini merupakan salah satu langkah untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami, dan para tamu yang terhormat,” jelas Bambang Wijanarko, General Manager Harper Cikarang usai kegiatan tersebut.

Rapid tes dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, bekerja sama dengan Mitra Lab Lippo Cikarang, yang diwakili ibu ani dan bpk. abdul azis selaku analis, selesainya pukul 11.00 WIB, Ibu ani dan Human Resources Harper Cikarang, Arini Roch merekap hasil yang diinterpretasikan oleh alat kecil bernama Rapid Diagnostic Test (RDT). Dari 30 peserta yang kami periksa, semuanya negatif atau non reaktif terhadap Covid-19. Hal ini ditunjukkan oleh RDT yang seluruhnya menunjukkan 1 strip berwarna merah. Artinya seluruh karyawan Harper Cikarang yang diperiksa hari ini negatif Covid-19,” tutur ibu ani.

“Harapannya, hasil dari rapid test hari ini dapat memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika datang dan menginap di Harper Cikarang. Selain itu kami juga tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa Hotel Harper Cikarang tetap menjadi pilihan utama di Cikarang, Kabupaten Bekasi,” tambah Bambang Wijanarko.

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

#

Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 20.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 60 kota, merek termasuk ASTON, Alana, the Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels and NOMAD.
For more information visit archipelagointernational.com. (rls)