Tangkal Covid-19, Holiday Inn Cikarang Jababeka Terapkan Protokol Kesehatan

KABUPATEN BEKASI – Holiday Inn Cikarang Jababeka menjadi Oasis ditengah kawasan Industri Terbesar di Asia Tenggara. Ini disebabkan karena keindahan hotel dengan tema keluarga dan bisnis memiliki interior & eksterior yang bisa memikat siapa saja yang melihat hijaunya tumbuhan yang berada di sekitar hotel ditambah dengan kolam renangnya yang indah bak resor yang dapat menyejukkan hati.

Keindahan & Keramahan Holiday Inn Cikarang Jababeka menambah kenyamanan tamu untuk menginap dan melaksanakan berbagai aktivitas lain seperti meeting & wedding yang dilengkapi oleh Paramount Ballroom yang dapat memuat hingga 1500 tamu, fasilitas pendukung lainnya seperty GYM, Onsen, Sauna & Restaurant yang cita rasanya sudah terkenal mulai dari Hidangan Asia hingga internasional tersaji lengkap.

Fasilitas lengkap tersebut menambah rasa nyaman saat menginap, selain fasilitas yang lengkap Holiday Inn Cikarang Jababeka juga telah menerapakn protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah & dinas terkait, selain dari protokol pemerintah Indonesia Holiday Inn Cikarang Jababeka yang merupakan bagian dari Intercontinental Hotels Group (IHG) turut serta dalam mengkampanyekan IHG Clean Promise yang artinya Holiday Inn Cikarang Jababeka telah aktif melakukan langkah preventif Covid-19 untuk memastikan keamanan, kesehatan & kenyaman setiap Tamu.

Protokol dilaksanakan dimulai dengan tamu saat ingin memasuki Holiday Inn Cikarang Jababeka diwajibkan untuk menggunakan masker lalu mencuci tangan dengan sabun dan wajib menjaga jarak baik dengan tamu lain dan juga staff hotel, setelah itu tamu akan di periksa suhu tubuh & dipersilahkan untuk secara berkala menggunakan Handsanitizer yang tersedia di area hotel, untuk proses check in pun tamu akan menggunakan pulpen yang telah disterilkan dan tidak berhubungan langsung dengan Resepsionis.

Protokol kesehatan pun dilaksanakan pada saat tamu selesai menginap kamar akan dibersihkan dan diberikan cairan disinfektan untuk membunuh bakteri dan kuman agar aman jika akan digunakan kembali oleh tamu lain, selain itu protokol ini berlaku untuk layanan Food & Beverages baik dine in atau sarapan, untuk dine in sendiri meja dan kursi dapat digunakan dengan tetap menjaga jarak sesuai tanda yang tersedia disetiap meja & kursi dan untuk layanan sarapan sebelumnya tamu diperbolehkan untuk mengambil sarapan sendiri namun sekarang sarapan akan dibantu oleh staf demi mengurangi kontak antar tamu dan tetap menjaga keamanan & kenyamanan.

General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Koko Baskoro berkomitmen terhadap kebersihan, keamanan & kenyaman serta kesehatan setiap staff & tamu, hal tersebut dilaksanakan demi memberikan kepercayaan dan memberikan pelayanan prima.

“Untuk mendorong kepercayaan tersebut kami pun memberikan banyak promo baik untuk kamar ataupun restaurant, sehingga dapat menarik tamu untuk menginap bersama kami. Salah satunya kami memberikan kesempatan untuk menikmati pengalaman baru menginap selama 24 Jam di Holiday Inn Cikarang Jababeka bebas check-in jam berapapun dan check-out di waktu yang sama,” jelasnya.

Untuk pengalaman ini, tamu dapat menikmati pengalaman seru dengan Rp. 588.000 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan dapat merasakan langsung serunya menginap 24 jam di Resortnya cikarang dengan jaminan kemanan, kebersihan & kenyamanan saat menginap. Untuk informasi mengenai layanan hotel dapat menghubungi 021 285 10 000/Wa : +62 819-1400-0180 atau email reservation.cikarang@ihg.com. (Pobek/rls)