Wujudkan Romantisme Nikah Era New Normal di Holiday Inn Jababeka

KABUPATEN BEKASI – Menghadapi era new normal, Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka mempersiapkan venuie yang tepat untuk mewujudkan mimpi indah pernikahan. Tentunya dengan memperhatikan perubahan-perubahan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan selalu memastikan kesehatan, higienitas dan juga keselamatan baik untuk pasangan pengantin, keluarga dan tamu undangan.

Protokol kesehatan dan keamanan Covid-19 dilaksanakan dengan ketat untuk memastikan keamanan , kesehatan & kenyamanan tamu. Untuk memberikan gambaran New Wedding Tersebut Holiday Inn Cikarang Jababeka mengadakan wedding simulasi bersama beberapa vendor yang telah bekerjasama untuk menunjukkan bahwa Holiday Inn Cikarang Jababeka siap menyambut dan mewujudkan mimpi pernikahan yang tertunda.

Simulasi tersebut dapat dilihat di laman Instagram @holidayinncikarangjababeka.

General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Koko Baskoro mengatakan, era new normal ini yang paling utama adalah memastikan seluruh karyawan hotel, vendor dan tamu mematuhi aturan & menjaga jarak satu sama lain saat berada di venue.

“Dengan diterapkannya protokol kesehatan ini setiap tamu wajib mencuci tangan saat ingin memasuki hotel dan wajib menggunakan masker serta mengikuti protokol lainnya, seperti pengecekkan suhu untuk tamu, karyawan mapun vendor. Protokol kesehatan ini juga mewajibkan setiap orang untuk melakukan physical distancing & menggunakan shand sanitizer secara berkala yang sudah disediakan Manajemen hotel di seluruh area hotel. Selain dari aturan tersebut kini kami menerapkan seated buffet yang dilayani langsung oleh karyawan untuk meminimalisir kontak antar tamu,” papar Koko.

Selain itu, adanya pembatasan maksimal jumlah tamu yang akan memasuki venue untuk tetap menjaga jarak aman tamu, serta pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang tersertifikasi internasional yang mampu membunuh bakteri maupun virus di venue & area hotel lainnya baik sebelum dan sesudah sebuah acara dilaksanakan.

Selain itu bagi para calon pengantin yang berencana untuk menggelar pernikahan impiannya di Holiday Inn Cikarang Jababeka, terdapat penawaran special dengan Harga Rp.215.000Net/orang atau dapat memilih paket Akad Nikah untuk minimal untuk 50 orang atau memilih Intimate Package minimal 100 Orang, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 285 10 000 atau menghubungi 081 359 111 277 (Kasih)

Para calon pengantin akan mendapatkan fasilitas mewah dan berkesan untuk pelaksanaan penikahan di Holiday Inn Cikarang Jababeka, pernikahan dapat dilakukan di venue Indoor dan Ourdoor dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari calon pengantin yang tentunya kedua venue tersebut telah menerapkan aturan dari pemerintah untuk pelaksanaan pernikahan. (Pobek/rls)