Kita ke Waterboom Lippo Yuk? Tenang, Dijamin Aman dari Corona!

KABUPATEN BEKASI – Waterboom Lippo Cikarang telah dibuka kembali untuk umum. Masyarakat tak usah khawatir untuk berkunung karena Waterboom Lippo Cikarang dilengkapi dengan standar protokol kesehatan Covid-19.

Dibukanya Waterboom Lippo Cikarang dilakukan dengan adanya ijin dan pemeriksaan tentang kesiapan venue terlebih dahulu dari aparat dan pihak terkait. Ketentuan standard protokol kesehatan yang telah ditetapkan harus dipenuhi dan dijalankan secara konsisten oleh venue.

Standar protokol kesehatan yang telah diterapkan di antaranya :

  1. Adanya penempatan signage terkait himbauan protokol kesehatan di beberapa titik dimulai dari area parkir.
  2. Di lobby depan dan didalam area Water Boom, telah disediakan wastafel tambahan berikut handsoap di beberapa titik yang mudah dijangkau baik oleh pengunjung maupun karyawan.
  3. Kami juga menyediakan handsanitizer di loket dan di beberapa  titik didalam area Water Boom, termasuk di food court.
  4. Sebelum memasuki area Water Boom, wajib dilakukan pengukuran suhu  tubuh dengan menggunakan thermogun baik bagi karyawan maupun pengunjung.

Apabila ditemukan karyawan ataupun pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37.2 derajat celcius, maka yang bersangkutan tidak diperkenankan memasuki area Water Boom.

  • Karyawan dan pengunjung wajib menggunakan masker saat berada di area Wataer Boom, kecuali pada saat makan dan berenang.

Khusus bagi petugas frontliner dan yang bersentuhan langsung dengan pengunjung, petugas juga Kami lengkapi dengan sarung tangan karet.

Selain itu Kami juga melengkapi counter-counter kasir dengan pembatas plastik.

  • Dalam satu hari dilakukan penyemprotan disinfectan secara berkala dan konsisten sebanyak 3kali di seluruh area Water Boom Lippo Cikarang.
  • Selain menggunakan masker dan sarung tangan, Kami juga melengkapi  petugas Cleaning Service dengan face shield.
  • Di area loket dan kasir, Kami juga telah menyiapkan signage phisycal distancing dengan jarak minimal 1meter.
  • Kami juga menyedikan ruang P3K dan bekerjasama dengan Rumah Sakit terdekat apabila terdapat pengunjung yang memerlukan tindakan medis lebih lanjut.
  • Untuk sementara Kami juga membatasi quota jumlah pengunjung sebanyak 40% dari kapasitas maksimal, yaitu 4.500 pengunjung.
  • Adapun jam operasional tidak banyak terdapat perubahan,

Week day  : 09.00 – 17.00

Week end  : 08.00 – 17.00