Hotel Harper Cikarang “Dobrak Kemapanan” Sajikan Masakan Pinggir Jalan

KABUPATEN BEKASI – Hotel Harper Cikarang menjadi hotel yang nggak jaim alias jaga image menghadirkan masakan khas Kabupaten Bekasi. Hotel yang berada dikawasan Lippo Cikarang ini menghadirkan menu masakan tradisional seperti nasi uduk dan gabus pucung.

“Ya kami menghadirkan untuk breakpest nasi uduk, bahkan ada menu baru yang kami tawarkan yaitu gabus pucung,” kata chef Hotel Harper Cikarang, Indra.

Untuk gabus pucung, chef Indra menjelaskan agar berbeda dari gabug pucung yang biasa dijual ditempat lain. Untuk gabus pucung, kuah pucung dijadikan saus dan ditambahkan dengan kacang pilihan.

“Jadi kami bikin ada tambahan saus digabus pucungnya,” tambahnya.

Tak hanya itu, di era new normal ini, Hotel Harper Cikarang menghadirkan program pemesanan makanan fresh. Dimana para pembeli, bisa menunggu langsung menu masakan yang dipesan.

“Pembeli menunggu masakan yang dipesan, kami memasaknya langsung di resto,” katanya.

Selain itu, menu-menu yang dihadirkan yaitu menu-menu yang kebanyakan orang pesan. Misalnya saja ada capcay, nasi goring kambing dan menu lainnya. “Ya pokonya masakan yang banyak dipesan orang kalau mau cari makan,” tambahnya.

Harga yang ditawarkannya pun mulai dari Rp 35 ribuan sampai Rp 50 ribuan. “menu ini terbuka untuk umum, mereka bisa memakan langsung bahkan juga membungkusnya untuk dibawa pulang,” ujarnya. (Pobek)