Benny Bustomi, Youtuber Cilik Asal Cikarang Siap Raup Pundi-pundi Uang

CIKARANG PUSAT – Di era digital 4.0 siapapun berpotensi melakukan kegiatan positif dalam mengembangkan potensi.  Seperti yang dilakukan Benny Fathul Bustomy (13) mengasah kreatifitasnya sebagai youtuber cilik dari Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Benny Bustomy mengakui belajar secara otodidak. “Dengan semangat yang tinggi untuk membuktikan bahwa saya bisa berkreasi secara baik dan positif,” katanya

Dalam menyajikan kontennya di youtube, Benny selalu mengedepankan konten yang mudah dipahami oleh penonton. “Dengan tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti sengaja dibuat agar menarik para viewer dalam memahami isi materi tutorial yang disajikan terkait aplikasi android,” jelas Benny.

“Kesederhanaan tampilan dengan visualisasi kreatifitas yang tinggi, saya coba sajikan agar menarik dan banyak yang subscribe setiap konten yang diupload di youtube,” tambahnya.

Putra dari Ergat Bustomy ini mengaku ini memberikan motivasi kepada generasi milenial ini untuk mengasah kretatifitas ke arah yang lebih positif. Ditopang dengan kemajuan tekologi, generasi milenial bisa lebih memperluas keilmuannya dibidang pembangunan.

“Khususnya anak-anak muda milenial agar bisa kreatif dan jadikanlah kemajuan teknologi sebagai panduan untuk membuat hal-hal yang positif dan bernilai jual tinggi serta bermanfaat untuk masyarakat luas, dan jangan lupa subscribe Benny Bustomy sebanyak-banyaknya,” paparnya.

Dia juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Bekasi mendukung dan memberikan wadah untuk anak-anak agar kreatif dalam menggunakan gadget ke hal yang positif,” tandasnya. (Pobek)