Water Boom Lippo Cikarang Tawarkan Promo Nge-Boom dan PSBB

CIKARANG SELATAN – Di bulan Agustus ini, Water Boom Lippo Cikarang kembali memberikan promo menarik kepada para pengunjung. Promo tersebut dinamai Nge-Boom alias Kangen Water Boom.

Pada promo ini, dengan kocek Rp 150 ribu di week day, setiap pengunjung mendapatkan 4 tiket dan 1lembar free voucher. Free voucher ini dapat ditukarkan dengan kentang goreng atau sosis bakar.

“Dan hanya dengan Rp200 ribu, di week end, pengunjung mendapat 4 tiket dan 2 lembar free voucher yang dapat ditukarkan Kentang Goreng atau Sosis Bakar, polih salah satu ya,” jelas Manajer Marketing Water Boom Lippo Cikarang, Dewi Nawang Sari.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang akan datang secara rombongan, Water Boom Lippo Cikarang juga telah menyiapkan Paket yang sangat menarik, Yaitu Promo PSBB (Paket Sejuta-an Bisa Barengan).

Untuk week day, harga paket Rp 1.100.000,- (Satu Juta Seratus Ribu Rupiah), termasuk 25 tiket dan 5 lembar free voucher Ban. Untuk week end, harga paket Rp 1.350.000,- (Satu Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), termasuk 25 tiket dan 5 lembar free voucher ban. (Pobek)