Married Mewah Harga Murah di Hotel Harper Cikarang

CIKARANG SELATAN – Sebagian orang memimpikan menggelar pesta pernikahan secara sederhana tanpa perlu pusing memikirkan konsep busana, dekorasi, atau jenis hidangan. Di masa pandemic saat ini, para calon pengantin cenderung mengkonsep pernikahan mereka yang lebih sederhana.

Kali ini Harper Cikarang mengusung paket pernikahan yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp10 juta saja, dimana paket tersebut sudah termasuk dengan sajian prasmanan 50 orang dengan menu pilihan Indonesia hingga Internasional, serta didukung dengan penggunaan sound system, fasilitas virtual link untuk siaran langsung via zoom, dan mendapatkan kamar Deluxe premier gratis beserta dengan honeymoon setup untuk sepasang pengantin ditambah dengan 1 jam pijatan ala Bali oleh Cherry Spa.

“Tentunya di masa era baru ini selalu harus memperhatikan protocol yang diterapkan yang diantaranya dengan memberikan batasan pengunjung maksimal 50%, wajib menjaga jarak fisik dan penyajian makanan dilakukan oleh tim kuliner kami. Terutama bagi setiap tamu /penyelenggara diwajibkan untuk cek suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, memakai hand sanitizer dan wajib menggunakan perlindungan diri, seperti masker dan sarung tangan,” papar Director of Sales Harper Cikarang, Zaskia Audreyya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 3971 8888 atau email ke CikarangInfo@harperhotels.com dan seputar promosi terbaru lainnya dapat mengikuti sosial media Facebook dan Instagram @harpercikarang. 

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

###

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 20.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 60 kota, merek termasuk ASTON, Alana, the Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels and NOMAD. (sam/rls)