Geliat Pendidikan di Masa Pandemic, STIE Dharma Agung Cikarang Berikan Beasiswa 100 %

Kampus STIE Dharma Agung yang berada di jalan raya industri, Cikarang Utara.

KABUPATEN BEKASI, CIKARANG UTARA – Agar dunia pendidikan terus menggeliat di masa pandemic covid-19, STIE Dharma Agung memberikan program beasiswa full 100 persen.

Dengan program tersebut memudahkan mereka yang memiliki prestasi dan keinginan bisa kuliah dijejang pendidikan strata satu.

“Kami memberikan program beasiswa 100 persen kepada mereka yang memiliki prestasi dan benar-benar ingin kuliah,” kata Kepala STIE Dharma Agung, Anis.

Program beasiswa ini dibuka setiap tahunnya dengan menargetkan jumlah peneriman sebanyak 25 orang. Untuk tahun ini, sudah ada 16 orang yang telah berhasil meraih beasiswa full 100 persen dari STIE Dharma Agung.

“Ya ini juga bagian dari program STIE Dharma Agung mempermudah mereka yang ingin kuliah namun terkendala seperti tak memiliki biaya kuliah tetap memiliki prestasi,” ujarnya.  

Selain itu, persyaratan bagi penerima beasiswa full itu yaitu mendapatkan dukungan dari keluarganya. Syarat itu menjadi penting karena akan menjadi dorongan dan penyemangat mahasiswa untuk kuliah sampai selesai.

“Karena program beasiswa ini tidak main-main, bagi mereka yang telah mendapatkan beasiswa tersebut ya harus serius kuliahnya dan harus menamatkan jenjang pendidikannya,” tambahnya.

Diajaran tahun baru ini, sebanyak 154 mahasiswa telah terdaftar di kampus STIE Dharma Agung. Kampus ini juga telah bekerjasama dengan 100 perusahaan yang ada di kawasan industri Kabupaten Bekasi guna mendukung program perkuliahannya. (sam)