DPP-Joker Nilai Kritik Terhadap BBWM Syarat Kepentingan

KABUPATEN BEKASI – Adanya kritik terhadap kinerja direktur Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) dianggap syarat muatan kepentingan. Sebaiknya, kritik didasari rasa untuk membangun suatu lembaga agar lebih baik lagi.

“Kritik terhadap Dirut BBWM sebenarnya masih seputar hal-hal itu saja, dan tidak istimewa kritiknya. Terlalu teknis dan syarat kepentingan,” kata Sekjen Dewan Pengurus Pusat Jaringan Organisasi Keadilan Rakyat (DPP-Joker), Herry ZK.

Pemuda asal Babelan ini menilai, pandangan tentang kritik terhadap Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM), Prananto Sukodjatmoko syarat dengan kepentingan. Katanya, ada aroma kepentingan di balik kritik yang beredar itu.

“Adanya kritikan tentang tuntutan untuk Dirut BBWM yang harus mundur dari jabatannya, saya tidak yakin itu murni sikap kritis untuk PT BBWM. Saya menduga hal itu pasti ada udang di balik batu,” kata dia.

Kepemimpinan Prananto, kata Herry, sudah berjalan puluhan tahun dan menurutnya memimpin dengan baik selama ini. “Kok kenapa baru sekarang meradang tiada henti pas ketika mau ada pemilihan direksi kembali?” kata dia.

Herry meminta masyarakat Babelan jangan terprovokasi oleh orang-orang yang memiliki kepentingan pribadi, dan tetap berpikir kritis. (pobek)