Pemkab Diminta Jangan Lengah Meski Telah Keluar Zona Merah

KABUPATEN BEKASI – Mesikpun Kabupaten Bekasi keluar dari zona merah, Pemkab diminta tetap waspada. Sebab, penyebaran virus corona mengalami pasang surut dengan tingkat penyebaran sulit untuk terdeteksi.

“Aktifitas bisnis dan dunia industri di Kabupaten Bekasi sangat tinggi dan rentan kembali ke zona merah,” jelas Ketua Umum Asphri, Yosminaldi.

Asphri berharap Pembab bersinergi dan berkolaborasi dengan kawasan Industri dalam mengatasi penyebaran covid-19. Sebab akan menjadi taruhan nama baik Kabupaten Bekasi dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Dampaknya besar kepada masa depan investasi asing,” katanya.

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Bekasi juga bisa dilihat dengan ditambahnya anggaran pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya diprogram vaksinasi agar pencegahan penularan virus corona lebih maksimal.

“Harusnya pihak Pemkab Bekasi dibantu Pemprov Jabar menambah anggaran untuk program vaksinasi ini, karena Kabupaten Bekasi masuk zona merah dengan kawasan industry terbesar seAsean,” ujarnya.

Dengan peningkatan anggaran tersebut menjadi bukti jika Pemkab peduli dalam memberikan perhatian kepada Investor Asing. (jay/Pobek)