Diusia ke-20, LMP Serukan Jaga Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Syukuran dan perayaan hari jadi Laskar Merah Putih ke-20 di Markas Cabang Kabupaten Bekasi diisi dengan acara bagi-bagi 2000 masker dan santunan anak yatim. Acara yang diselenggarakan di Desa Jayasampurna Kecamatan Serang Baru juga  melantik secara serentak pengurus Markas Ranting di 6 Desa se Kecamatan Serang Baru.

Ketua LMP Kabupaten Bekasi, Eko tryanto berharap diulangtahun yang ke-20, Ormas LMP semakin maju dan berkembang, tingkatkan soliditas dan jaga kondusifitas Kabupaten Bekasi. Tema yang diusung dalam Ultah LMP yaitu Mmengawal Kebhinekaan Menuju Indonesia Maju dan Mengabdi untuk Negeri”.

“Kami dari LMP yang semakin berkembang apa bila kita berkomitmen selalu menjalankan program serta taat pada AD/ART Ormas LMP agar masyarakat,” kata Eko. Selain itu dapat bersatu, sebagi payung penyambung silaturahmi satu sama lain, hingga terjalin kerja sama sosial, dapat Bermitra dengan pemerintah, TNI/Polri menjaga Kesatuan Persatuan Bangsa tujuan NKRI Harga Mati.

Sebagai organisasi massa yang telah memiliki nama besar, berskala nasional, LMP Kabupaten Bekasi telah memiliki 3500 anggota aktif. Dengan begitu, keberadaanya di Kabupaten Bekasi bisa menjadi mata telinga dan kontrol sosial terhadap pembangunan dan kebijakan pemerintah.

Eko juga menjelaskan jika acara ultah LMP itu dibareng dengan pembagian masker.  Dimasa pandemi covid 19 saat ini, kata dia, semua bentuk kegiatan dibatasi dan harus mematuhi semua protokol kesehatan.

“kami membagikan 2000 masker kepada lingkungan desa Jayasampurna, sebagai bentuk kepedulian dan penyuluhan kepada masyarakat bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada saat ini,” katanya. (rls/Pobek)