KONI Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan 3000 Masker

KABUPATEN BEKASI – Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi menerima bantuan logistik berupa 3.000 masker guna mendukung pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi AKBP PM Rickson Situmorang di ruang Lobi Mapolres Metro Bekasi, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (5/11/2020).

Rickson mengapresiasi kontribusi KONI Kabupaten Bekasi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sekaligus memberi dukungan kepada petugas kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.

“Kolega kita, relasi kita dari KONI Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Mas Reza datang kemari untuk silaturahmi sekaligus memberi dukungan kepada kami dalam rangka penanganan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bekasi,” ucapnya Rickson.

Bantuan 3.000 masker berlogo Kepolisian dan KONI itu akan didistribusikan kepada seluruh petugas kepolisian sebagai kelengkapan perorangan anggota selama berdinas di lapangan. Selain masker, spanduk juga disebar ke kantor Polsek.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi reza lutfihasan,mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Karena dibutuhkan peran semua elemen masyarakat agar mata rantai penyebaran virus corona ini bisa diputus dan masa pandemi ini bisa segera berakhir,” katanya Reza.

Reza pun menyampaikan,mengajak masyarakat gemar berolahraga demi menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan imunitas tubuh agar terjaga dari penularan corona. (jay/Pobek)