Batiqa Hotel Jababeka Rayakan Ultah ke-5

KABUPATEN BEKASI, Jababeka – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-5 tahun, Batiqa Hotel Jababeka beserta mengadakan lomba mewarnai yang berlangsung sejak tanggal 1-9 November 2020.


Selain itu juga mengadakan pengecekan mata gratis kepada seluruh karyawan pada tanggal 10 November dan donor darah pada 11 November 2020.


Dilanjutkan dengan puncak acara, yaitu pemotongan nasi tumpeng dan kue Ulang Tahun oleh General Manager Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf Adolf, yang kemudian ditutup oleh acara syukuran dengan mengundang beberapa anak yatim piatu ke Ballroom Batiqa.


“Sungguh luar biasa antusias adik-adik di luar sana dalam mengikuti lomba mewarnai, tidak sedikit partisipan yang berasal dari pulau jawa, jumlah followers kamipun naik sampai 250,” jelas Gustaf.


melihat antusias para followers, Batiqa Jababeka kedepannya akan membuat lomba-lomba yang lebih menarik lagi. 


Menyinggung soal donor darah, kantong darah sudah terkumpul sesuai dengan angka yang telah ditargetkan.

Semua staff dalam keadaan sehat dan acara berjalan lancar, begitupula dengan acara puncak pemotongan tumpeng. 


Suasana tampak senang karena banyak dari rekan-rekan yang telah memberi karangan bunga, video pengucapan yang unik, bahkan Batiqa Hotel Karawang pun turut hadir untuk memeriahkan langsung, tambahnya.


Tak hanya itu, mereka juga mengadakan acara syukuran (acara penutup) yang bertujuan sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas berkah dan karunia nya, karna dalam 5 tahun ini Batiqa  Hotel Jababeka sukses dan menjadi akomodasi pilihan para tamu-tamu di dalam maupun di luar cikarang. Gustaf Adolf pun mengungkapkan betapa bersyukurnya beliau karena acara pada hari ini telah berjalan lancar sesuai dengan rencana, beliau berharap kedepannya Batiqa Hotel Jababeka pun selalu tetap menjadi hotel yang dipercaya oleh para tamu. (Pobek)