Budiyanto Raih 100 Pemimpin Membawa Perubahan Indonesia di 2021

KABUPATEN BEKASI – Ada kado special yang bakal diterima Budiyanto di awal tahun 2021 ini. Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS itu kembali meraih penghargaan sebagai Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan di Indonesia 2021.

Rencananya, penghargaan tersebut bakal diterima pengusaha muda itu pada akhir Januari ini di Prime Plaza Hotel Sanur-Bali.

Ketua Penyelenggara, Bisma Mukti Wibowo mengatakan jika penghargaan itu dinobatkan dari beberapa factor seperti kemampuan Budiyanto membangun Sumber Daya Manusia (SDM). Sebab dengan kekuatan SDM menjadi kunci Indonesia dalam menghadapi era globalisasi ini.

“Dengan begitu dibutuhkan seorang pemimpin yang dapat menjadi role model perubahan Indonesia,” kata Bisma Mukti Wibowo.

Bisma mengakui, penghargaan ini dilandasi dari komitmennya memberikan apresiasi kepada mereka yang telah mengukir prestasi serta menebar inspirasi bagi khalayak luas.

Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada para pemimpin perubahan yang dinilai inovasi, terobosan dan gagasan sebagai bentuk kepedulian peran serta membatu pemerintah menangani pandemic covid-19.

“Yang terpilih adalah yang mampu membuka cakrawal kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa,” katanya. Tentunya dengan mengacu beberapa kriteria capability, acceptability, compatibility, integrity, credibility, track and record serta innovation.

“Dengan atribut pengukuran seperti memiliki keseimbangan karakter, konsep dan kompetensi membuat gerakan revolusioner diri dan bertransformasi penuh arti bagi diri serta lingkungan,” tandasnya. (jay/Pobek)