Komplotan Begal Sadis di Kawasan Industri MM2100 Berhasil Dibekuk

KABUPATEN BEKASI – Para karyawan di kawasan industry MM2100 bisa bernafas lega. Pasalnya, komplotan pelaku curamor dengan kekerasan berhasil diamankan petugas Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi.

Kompotan curanmor dengan tindak kekerasan itu berjumlah lima orang. Mereka berinsial SN (27), DM (21), DE (22), RR (24) dan SBH (24). Dalam menjalankan aksinya mereka tak segan-segan melukai korbannya.

Tak hanya pelaku, petugas juga mengamankan dua orang penadah hasil dari kejahatan kompoltan tersebut. Mereka yaitu BW (36) dan DD (29).

Menurut Wakapolsek Cikarang Barat, AKP Tarmuji, komplotan itu menyasar karyawan pabrik dan warga di wilayah Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Kawanan ini beraksi secara sadis, tak segan melukai korbannya,” kata Tarmuji, Kamis (28/1). Mereka telah menjalankan aksi begalnya sejak Agustus sampai Desember 2020.

Saat menjalankan aksinya, kompoltan ini membidik calon korban. Jika target sudah dekat, merka akan memepet motor dan mengeluarkan senjata tajam. Jika korban melawan, para pelaku tak segan-segan melukai korbannya. Motor hasil curian dijual kepenadah denga harga Rp 2,8 juta sampai Rp 3 juta. (Pobek)