STIE Dharma Agung dan Mitra Kerjasama Wujudkan Program Indonesia Unggul

KABUPATEN BEKASI –  Kampus STIE Dharma Agung terus berusaha mewujudkan program Indonesia unggul. Belum lama ini, kampus yang terletak di Jalan Raya Industri, Cikarang Utara itu menggelar kegiatan silaturahmi dan ramah taman dengan para mitra kerjasama.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendorong terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul disegala bidang.

 “Semoga dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat saling memberikan sinergi yang mewujudkan program Indonesia SDM Unggul,” ketua STIE Dharma, Anis Zaenah.   

SDM yang unggul tentunya memiliki keterampilan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Untuk mewujudkan itu juga sangat penting sinergisitas antara dunia pendidikan, industri dan usaha sangat dibutuhkan untuk mendorong serta mewujudkan program pemerintahan tersebut.

Tak hanya itu, STIE Dharma Agung juga mengundang Swiss Belin Hotel untuk sinergi bidang MICE & kepariwisataan yang menjadi salah satu program studi D-III STIE Dharma Agung.  Kegiatan initentunya dilakukan dengan mengikuti protocol kesehatan  yang berlaku.

Acara tersebut dihadiri Advisor President Director Yamaha Group Bapak Himawan Wiradisaputra, HR Senior Manager PT Hankook Bapak Burhan Orion, Director PT Hibex Ibu Dyah Wahyuni, Accounting Manager PT Apple Flavour Fragrance Ibu Veronica, HR Manager PT Duta Lintas Nusa Ibu Nanita Wulan, Yan Widodo Ketua Kadin Jakarta Barat, Nopriandi Ketua MKKS SMK Kabupaten Bekasi dan Perwakilan sekolah mitra se-Kabupaten/Kota Bekasi dan Karawang. (wan/pobek)