Ibu dan Anak Bersyukur Negatif Covid-19, Padahal Ada Keluarganya Positif Corona

KABUPATEN BEKASI – Mapolsek Tambun menggelar rapid test massal untuk mencegah penyabaran virus covid-19.

Bertempat di halaman Mapolsek Tambun, rapid test massal pertama ditargetkan yaitu petugas dan warga yang berada di wilayah hukum Polsek tambun. Terlihat sejumlah warga melakukan rapid test untuk mengetahui dirinya reaktif atau non reaktif dari covid-19.

Warga yang di Rapid test diutamakan warga yang pernah kontak langsung dan orang yang positif terinfeksi wabah Corona.

Salah satu warga ibu Vista(35) yang datang bersama kedua anaknya  terlihat antusias melakukan rapid test. Selain itu, mereka memeriksa kondisinya kesehatan karena ada saudaranya yang belum lama terinfeksi covid-19, dan saat ini menjalani isolasi.

“Sempat khwatir saat dilakukan rapid test. Alhamdulillah bersama kedua anaknya terbebas dari covid-19 dan itu di ketahui usai melakukan rapid test,” ujar Vista.

Sementara Kapolsek tambun AKP Gana Yudha yang memantau langsung jalannya rapid rest kepada warga yang sempat bersentuhan dan kontak langsung dengan orang yang terinfeksi wabah covid 19.

“Rapid test yang kita lakukan secara massal bukan berarti seluruh warga dapat melakukan rapid test tersebut,namun tes rapid ini kita lakukan teruntuk warga yang sebelumnya sempat kontak langsung dengan orang yang terinfeksi wabah covid 19,” katanya. (Pobek)