DMI Kabupaten Bekasi – BJB Sepakat “Perangi” Bank Emok

KABUPATEN BEKASI – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten mengaku telah bekerjasama dengan BJB untuk memerangi bank Emok.

“DMI Sudah bergabung dengan BJB dapat pinjaman tanpa agunan dan tanpa bunga, jamaah jangan sampai ada yan gpinjam ke Bank Emok sama Bank Keliling atau Bangke, itu program DMI,” jelas Ketua DMI Kabupaten Bekasi, KH. Imam Mulyana.

Saat ini, DMI tengah memperkuat Pengurus Cabang atau PC di tiap Kecamatan. Kedepannya, agar DMI satu komando dalam meningkatkan program pemberdayaan umat.

“Program DMI sekarang kita sedang memperkuat Pengurus Cabang (PC) DMI tiap kecamatan jadi satu komando. Semua DKM Masjid akan dilantik dan dikukuhkan. Jadi legalitasnya jelas agar bisa membantu mensejahtrakan ekonomi umat,” katanya.

DMI Kabupaten Bekasi menegaskan sangat mengapresiasi program Bupati Eka Supriaatmaja untuk menjadikan imam masjid berkemampuan Tilawah.

“ini Luar biasa program Bupati sebanyak 500 orang. Kami mendukung agar Bupati dua kali lebih baik. Dan DMI ikut dengan aturan dengan pemerintah menerapkan standar Prokes,” jelasnya. (Pobek)