Nelayan di Muaragembong Temukan Mayat Tak Beridentitas

KABUPATEN BEKASI – Siang itu Subarma, pria 45 tahun mencoba menepikan perahunya ke pinggir pada Jumat (12/2). Tak disangka, pria yang berprofesi sebagai nelayan di Muaragembong itu melihat benda mencurigakan diantara ranting pohon mangrove.

Saat Subarma mendekat, ternyata objek benda tersebut merupakan sosok tubuh manusia yang terlungkup dan sudah tak bernyawa. Tak mau ambil resiko, Subarma akhrinya melapor ke RW setempat.

Penemuan mayat tanpa identitas itu pun langsung dilaporkan ke Kapolsek Muaragembong. Aparat langsung mengecek lokasi tersebut dan langsung mengevakuasinya.

“Iya, tadi sudah kita cek laporan masyarakat terkait penemuan sesosok mayat pria di Kampung Muara Kuntul, Desa Pantai Sederhana, tidak ada identitas yang ditemukan dan sudah kita evakuasi mayat tersebut,” ujar Kapolsek Muara Gembong AKP Dhana Dhono Vhernandie.

Mayat yang ditemukan dengan ciri-ciri memggunakan kemeja lengan pendek dengan corak garis warna cokelat dalam kaos berwarna hitam, kolor warna biru, dan berkulit sawo matang.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi, guna dilakukan otopsi.

“Di tubuh korban tidak kita temukan tanda-tanda bekas kekerasan dan diduga korban menigggal akibat tenggelam,” katanya. (Pobek)