Sambut Imlek, Harper Cikarang Sajikan Kue Ikan Koi Jumbo

KABUPATEN BEKASI – Untuk menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, Harper Cikarang menyuguhkan pameran Kue Koi Raksasa yang berdiameter 1,5 meter di area lounge pada hari Kamis, 11 Februari 2021 mulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Ikan koi merupakan simbol keberuntungan, kebahagiaan, kemakmuran dan kesuksesan sesuai kepercayaan tradisi Tionghoa,” ujar General Manager Harper Cikarang, Bambang Wijanarko.

“Kami akan membuka pameran kue ikan raksasa ini untuk dapat disaksikan oleh seluruh tamu hotel, pengunjung, dan masyarakat sekitar. Selain itu, kami juga mempersilahkan seluruh pengunjung yang hadir untuk menikmati kelezatan kue ikan koi ini, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh hotel kami,” tambahnya.

Chef Pastry Hotel Harper Cikarang, Mohammad Aditiya mengatakan kue ikan koi raksasa ini berdiameter 1,5 meter. Secara detail, beliau juga menjelaskan bahwa kue ikan koi raksasa ini memiliki berat sekitar 100 kilogram yang dibuat dari 20 kilogram telur, 20 kilogram tepung, 20 kilogram mentega, dan bahan lain-lainya yang membutuhkan waktu hingga 12 jam dalam proses pembuatannya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 3971 8888 atau email ke cikaranginfo@harperhotels.com

Tentang Harper Cikarang

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di Kawasan Industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

Tentang Archipelago International Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 20.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 60 kota, merek termasuk ASTON, Alana, the Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels and NOMAD. For more information visit archipelagointernational.com. (rls/Pobek)