Budiyanto Raih Penghargaan Sebagai Legislator Perubahan Inspiratif dan Visioner 2021

KABUPATEN BEKASI – Penyelenggara dari 7SKY MEDIA memberikan penghargaan kepada anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto dari Fraksi PKS pada tanggal Jumat, 26 Februari 2021 di Kota Surabaya.

Saat dikonfirmasi pihak panitia, Kunkun Sholehuddin selaku Ketua Pelaksana mengatakan Para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukan inisiatif dan kreatifitas yang inovatif sehingga sangatlah tepat dan merupakan hal penting apabila para pelaku pembangunan memperoleh suatu penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia.

“Apresiasi dan penghargaan tersebut, merupakan pengakuan tertinggi atas keberanian, kesuksesan dan dedikasi dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi diatas rata-rata” kata Kunkun Sholehuddin, Ketua Pelaksana, Senin (01/03).

Masih Sambung Kunkun, tidak berlebihan kiranya 7SKY MEDIA berharap, para penerima penghargaan akan menjadi sumber inspirasi dan memacu perusahaan, lembaga, individu serta instansi untuk menghasilkan produk/jasa, kinerja maupun inovasi-inovasi baru yang lebih baik.

“Penghargaan juga diharapkan mendorong para pemimpin untuk membangun keunggulan bersaing pada tingkat global, menjadi cambuk pelecut untuk berbuat lebih baik, berprestasi lebih bersinar dan menjadi mercusuar bagi kehidupan di sekitarnya.” ujarnya.

Menurut Kunkun, dengan visi misi yang diusung yaitu turut membantu dalam mensukseskan pembangunan Indonesia serta mendukung program dalam rangka mencerdaskan bangsa, tentu saja dukungan dari berbagai pihak seperti Pemerintah Republik Indonesia, Swasta, Pengamat, Tokoh, LSM, Media, dan Lembaga Lembaga yang terkait turut andil.

Budiyanto salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi adalah yang berhasil menaklukan setiap tantangan yang ada hingga berada di posisi seperti saat ini.

Diawal tahun 2021, Budiyanto kembali mendapatkan anugerah penghargaan sebagai Legislator Perubahan Inspiratif dan Visioner Indonesia 2021 dari Lembaga Nirlaba Nasional 7Sky Media yang diberikan pada Jumat 26 Februari 2021 pkl. 20.00-22.00 Wib di Bright Ballroom Hotel Harris Convention Gubeng Surabaya Jawa Timur.

Penghargaan tersebut semakin mengukuhkan sebagai anggota DPRD Kabupaten yang mampu menciptakan gagasan dan kontribusi pembangunan di Indonesia dengan berhasil membukukan semua kegiatan yang dikerjakannya dalam Buku Laporan Kinerja Harian sejak dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024, 05 September 2019 sampai akhir Januari 2021, praktis lengkap selama 17 bulan bekerja sebagai wakil rakyat telah membukukan laporannya dalam bentuk dokumentasi Majalah Lux yang bisa dijadikan dokumen pelaporan dan juga sebagai informasi referensi atas kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi selama bertugas.

“Saya bersyukur atas anugerah ini, bagi kami penghargaan ini bukan tujuan, tapi akan semakin memberikan semangat tanggung jawab lebih untuk terus melakukan tugas dan fungsi saya sebagai wakil rakyat lebih maksimal lagi. Karena apa yang kita lakukan hari ini adalah sedang membangun Indonesia di Kabupaten Bekasi. Mohon doa dan dukungannya untuk bersama-sama membangun Indonesia yang harapannya adalah Indonesia yang Maju Bangsanya dan Sejahtera Rakyatnya,” tegas Budiyanto.

Percayalah, proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Melangkah dengan penuh semangat dan tekad dengan keyakinan maka kita akan mendapatkan sesuai dengan cucuran keringat yang dikeluarkan. Selama mimpi dan cita-cita terus dijalani dengan doa dan usaha maka sukses itu dengan bangga menerima kedatangan kita sebagai sang juara.

Perjuangan dalam kehidupan ini tidak semudah yang kita bayangkan, perjuangan kehidupan ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Tidak mudah bukan berarti tidak mungkin dan sosok Budiyanto membuktikan itu kepada kita semua bahwa dengan perjuangan, semangat yang tinggi dan niat yang baik maka semuanya akan kita dapatkan. Jadi terus berusaha dan berdoa, karena memang proses tidak akan mengkhianati hasil.

“Bantulah yang di Bumi, maka yang di Langit akan menolong kita,” tutup, Budiyanto, S.Pi. (Pobek)