Pojok MPO ATMI Tampung Inovasi SKPD Kabupaten Bekasi

Kepala Bidang (Kabid) Inovasi dan Teknologi Balitbangda Kabupaten Bekasi, Rosi Aryanti

KABUPATEN BEKASI – Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Bekasi menggelar acara Model Pojok ATM Inovasi (MPO ATMI) di Aula hotel Grand Zuri Jababeka, Cikarang Selatan Kabuapten Bekasi. Rabu (07/04/2021)

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Inovasi dan Tekonologi Balitbangda Kabupaten Bekasi, Rosi Aryanti, Model Pojok Amati Tiru dan  Inovasi (Mpo Atmi) memang ada di dalam DPA kegiatan Balitbang yang bertujuan untuk ditampilkan kepada masyarakat bahwa Kabupaten Bekasi memiliki banyak inovasi.

Kegiatan hari ini yang dihadiri oleh pejabat-pejabat esselon 3 bermaksud mempertajam inovasi daerah melalui hasil proyek perubahan Diklat kepemimpinan di Kabupaten Bekasi dengan didampingi oleh DR.Ir. Adang Kurniadi,MM Widyaiswara BPSDM Provinsi Jabar dan Santi Rosintawati, S.Ip, M.Ap Widyaiswara PPSDM regional Bandung.

Beberapa inovasi yang sudah terealisasi antaranya Inovasi Smart Tradisional Market (STM) yang digagas Dinas Perdagangan, Inovasi Sitepak yang digagas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan lainnya.

“Dengan adanya ruang pojok MPO ATMI yang digarap oleh Balitbangda akan lebih dapat memperkenalkan inovasi-inovasi yang dikembangkan Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Rosi berharap agar pojok MPO ATMI ini bisa dibuka di mall agar memudahkan masyarakat melihat inovasi daerah Kabupaten Bekasi. (Pobek)